5 Cara Hamil Anak Laki-Laki Terampuh yang Bisa Dilakukan

oleh
Cara Hamil anak laki-laki

5 Cara Hamil Anak Laki-Laki Terampuh yang Bisa Dilakukan

Banyak dari calon orang tua yang menginginkan kehamilan dengan jenis kelamin secara lebih spesifik dan contohnya anak laki-laki. Banyak dari kalangan masyarakat yang masih sering mencari mengenai informasi cara hamil anak laki-laki.

Pada kenyataanya, tidak ada cara yang pasti dan terbukti efektif untuk bisa menentukan jenis kelamin bayi secara alami. Hal tersebut bisa terjadi, karena hamil anak perempuan atau laki-laki mempunyai cara acak dan hampir sama persis pada setiap proses kehamilan.

Perlu diketahui, sperma yang dihasilkan oleh pria mempunyai dua jenis kromosom yang berbeda. Untuk kedua kromosom tersebut adalah X dan juga Y. Pada kromosom X ini, apabila bertemu dengan sel telur bisa memberikan kehamilan dengan jenis kelamin anak perempuan.

Sedangkan, kromosom Y jika bertemu dengan sel telur bisa diklaim memberikan hasil kehamilan dengan jenis kelamin anak laki-laki. Era yang serba canggih seperti sekarang, penerapan teknologi baru untuk memilih jenis kelamin bisa dilakukan secara mudah.

Untuk kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai cara hamil anak laki-laki. Bagi Anda yang penasaran dengan apa saja cara bisa dilakukan bisa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya dibawah ini.

Cara Hamil anak laki-laki

Kumpulan Cara Hamil Anak Laki-Laki

Kehamilan mau itu jenis kelamin laki-laki atau perempuan bukan menjadi masalah, ketika baru pertama kali mengandung. Akan tetapi, untuk Anda yang sudah mempunyai anak perempuan pasti menginginkan kehamilan selanjutnya mempunyai jenis kelamin laki-laki. Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk cara hamil anak laki-laki yaitu:

1. Melakukan Hubungan Intim Pada Hari Terjadinya Ovulasi

Kemampuan renang yang dimiliki oleh sperma kromosom Y ini lebih cepat dibandingkan jenis kromosom X. Akan tetapi, untuk kromosom Y ini lebih cepat mati di saat sudah berada di dalam lingkungan vagina.

Maka dari itu, Anda sangat disarankan untuk melakukan hubungan intim di saat sedang berada di masa subur. Selain itu, Anda juga bisa juga melakukan hubungan intim di saat waktu ovulasi.

Waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim adalah bertepatan dengan hari ovulasi atau tidak lebih awal dari 1 hari sebelum ovulasi. Untuk cara yang satu ini dapat meningkatkan kemungkinan bisa hamil dengan jenis kelamin laki-laki.

Satu hal yang bisa membuat hal tersebut terjadi karena, sperma kromosom Y ini mempunyai sifat kecepatan lebih unggul dibandingkan kromosom X. Cara kerja dari kromosom X ini dirasa lebih lama dan harus menunggu sel telur muncul terlebih dahulu.

Ketika Anda melakukan hubungan intim di beberapa hari sebelum ovulasi, kemungkinan besar kromosom Y dirasa kurang tangguh atau masih bisa cepat mati. Jadi, untuk Anda yang tidak yakin bagaimana cara mengetahui kapan masa subur ada satu langkah yang bisa dilakukan yaitu menggunakan kalkulator masa subur.

2. Melakukan Hubungan Intim dengan Penetrasi Lebih Dalam

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa sperma ini mempunyai dua jenis kromosom berbeda. Salah satu cara hamil anak laki-laki yaitu berusaha bagaimana caranya kromosom Y bisa bertemu dengan sel telur.

Jadi, untuk satu langkah yang dilakukan adalah mencoba beberapa posisi hubungan intim. Tentunya, dengan hal tersebut bisa membuat Anda lebih ternetrasi lebih dalam dan membuat kromosom Y mempunyai gerakan lebih cepat dan bisa langsung menuju pada sel telur.

Ada salah satu dokter yang beranggapan, bahwa dengan melakukan penetrasi yang lebih lama pada saat berhubungan intim ini sangat penting. Bahkan, dengan jangka waktu lama pada saat melakukan penetrasi ini bisa hamil anak laki-laki.

Ada beberapa posisi berhubungan intim yang bisa dilakukan yaitu doggy style, berdiri dan woman on top. Akan tetapi, juga ada beberapa hal yang harus diperhatikan mengenai masing-masing jenis kromosom pada sperma. Tidak semua laki-laki mempunyai jumlah kromosom jenis X dan Y yang berimbang.

3. Wanita Perlu Melakukan Orgasme

Orgame pada saat melakukan hubungan intim bisa dikatakan menjadi salah satu cara hamil anak laki-laki paling ampuh. Alasannya, orgasme yang dialami oleh wanita ini menjadi salah satu pemicu proses produksi cairan bagina dengan sifat basa.

Untuk perihal orgame ini juga bisa membantu sperma kromosom Y supaya bisa bertahan hidup lebih lama lagi. Sehingga, dengan hal tersebut bisa menciptakan lingkungan yang kurang bersahabat bagi jenis kromosom sperma X.

Orgasme wanita juga bisa memudahkan untuk memberikan pergerakan sperma menuju serviks. Jadi, sama saja disaat melakukan hal tersebut seperti memberikan fasilitas pada jenis sperma kromosom Y untuk merebut satu kesempatan pembuahan sel telur.

4. Mengkonsumsi Beberapa Makanan Tertentu

Terdapat satu penelitian menemukan, bahwa wanita yang sering mengkonsumsi makanan dengan kandungan natrium dan kalium mempunyai peluang lebih tinggi mendapatkan kehamilan dengan jenis kelamin laki-laki. Ada beberapa jenis makanan yang mempunyai kandungan tersebut yaitu, sereal, pisang dan telur.

Cara hamil anak laki-laki bisa dilakukan dengan banyak mengkonsumsi makanan yang mempunyai kandungan tinggi basa. Untuk beberapa jenis makanan tersebut adalah tomat, kentang, wortel, kol, jamur, bayam dan masih banyak lainnya lagi.

Dari beberapa tips yang sudah disebutkan diatas, Anda sangat direkomendasikan tetap selalu rutin mengkonsumsi beberapa jenis makanan tertentu. Paling tidak, untuk mengkonsumsi jenis makanan tersebut dilakukan secara rutin selama satu bulan sebelum hamil. Paling terpentingnya lagi adalah berkonsultasi dengan pihak dokter terlebih dahulu supaya semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh bisa terpenuhi.

5. Mengikuti Program Bayi Tabung

Cara hamil anak laki-laki yang paling terakhir adalah mengikuti program bayi tabung. Pada prosedur program bayi tabung ini dilakukan dengan cara menguji embrio untuk mengetahui kondisi genetik serta jenis kelamin di kehamilan tersebut.

Melalui prosedur ini, Anda juga bisa menentukan ingin anak laki-laki maupun perempuan. Namun, satu hal yang perlu Anda pahami di program bayi tabung ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit atau mahal.

Bahkan, untuk proses bayi tabung sendiri juga sedikit lebih rumit. Cara ini pada umumnya hanya dipergunakan sebagai pilihan paling akhir di saat semua solusi supaya cepat hamil sudah dilakukan dan tidak kunjung berhasil.

Pada dasarnya, mau itu anak perempuan maupun laki-laki itu semuanya sama saja dan tidak ada perbedaan secara spesifik. Asalkan janin atau anak tersebut bisa bertumbuh dan berkembang sehat sampai dengan proses persalinan atau lahiran berlangsung.

Namun, untuk Anda yang ingin mendapatkan anak laki-laki tidak ada salahnya mencoba satu cara diatas. Siapa tahu, dengan menggunakan salah satu cara di atas bisa membuahkan hasil kehamilan dengan jenis kelamin laki-laki.

Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap mengenai cara hamil anak laki-laki yang bisa Anda gunakan. Semoga, dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu Anda yang ingin hamil dengan jenis kelamin anak laki-laki.